Tidak Bisa Live di Group Facebook, Solusi

Boimeningkat.com - Marketplace group di facebook, sering muncul pertanyaan di facebook messanger saya, dengan pertanyaan kenapa tidak bisa live di group kak apakah berbayar? tentu saja tidak. Kasus tidak bisa live di group/siaran langsung ini bukan semata-mata admin group melarang kamu live, melainkan ada beberapa fitur perbaikan dari fb error atau di akun kamu bermasalah sehingga kamu tidak bisa live untuk sementara waktu di facebook. So, apakah ada cara agar saya bisa live? mari kita bahasa cara mengatasi tidak bisa live di group facebook, solusi dan agar bisa live kembali.

Tidak Bisa Live di Group Facebook, Solusi
Cara Agar Bisa Live Kembali di Group Facebook Marketplace (boimeningkat.com)

Tidak bisa live di group facebook, solusi

Solusi agar kamu bisa live adalah dengan mengkontak admin group menanyakan apakah saya di cekal untuk posting di dalam group atau saya sudah tidak lagi menjadi anggota group di marketplace tersebut atau forum jual beli tersebut. Dibeberapa kasus, kamu atau akun facebook bisa saja terkena pelanggaran atas postingan kamu sehingga kamu harus menunggu persetujuan admin agar bisa posting ke dalam group tersebut.

Solusi lain adalah kamu bisa menekan tombol keluar group / exit group;

1. Login ke akun facebook kamu
2. Cari group marketplace yang ada atau jual beli di facebook
3. Lalu pilihan group cari nama group kamu
4. Kunjungi group tersebut dan exit.
5. Setelah exit, kamu refresh halaman facebook
6. Klik tombol join atau gabung ke group tersebut kembali.

Cukup gampang kan? trik ini bisa kamu coba loh, apabila berhasil silahkan letakkan di kolom komentar ya. Aku disini akan membahas dan membantu kamu seputaran tidak bisa live/siaran langsung di group facebook

Tidak bisa live di group facebook marketplace, tips dan trik

Ada banyak kasus tentang masalah tidak bisa live di group facebook, salah satunya adalah kesalahan akun tersebut atau perbaikan fitur facebook.com tersebut. Namun, agar kamu bisa tetap live di group tersebut adalah dapat menempuh cara ke-dua berikut ini;

1. Kamu bisa menggantikan perangkat smartphone dan login ke facebook kamu dengan akun yang lama yang sudah terdaftar di facebook.com.
2. Kamu bisa menggantikan perangkat smartphone / laptop dan login ke facebook dengan menggunakan akun baru terdaftar di facebook.com. 
3. Kamu bisa login ke facebook, mengunjungi group,dan membuat sebuah halaman facebook untuk join ke dalam group tersebut dan live menggunakan halaman facebook tersebut.
4. Selanjutnya kamu mencoba yang mana? agar kamu bisa live kembali? tentu langkah diatas adalah solusi agar kamu bisa live kembali dan menjual produk atau jasa kamu di facebook marketplace ya kan.

Tidak Bisa Live di Group Facebook, Solusi
Tidak Bisa Live / Siaran Langsung di Group Facebook

Tutorial diatas adalah yang sangat mudah untuk dipraktekkan, Tidak Bisa Live di Group Facebook, Solusi cukup gampang iya kan. Dapat kamu coba setelah membaca artikel ini. Kami juga berterima kasih kepada kamu yang sudah percaya konten ini dan membagikan ke teman-teman kamu.

Semoga cara tidak bisa live di group facebook ini bermanfaat, solusinya kepada teman-teman sekalian akan saya bantu agar kamu bisa live atau siaran langsung dan jika kamu kesulitan dengan artikel berikut ini berikan komentar mu di kolom komentar dibawah ya.


from Boi Meningkat https://ift.tt/2GKgf3M

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cafe Terbaik di Siantar, Astro Coffeeshop dan AutoCare

Membuat Encrypsi Pada DatagridView VB .Net 2010

Jual Beli Cabe atau Cabai di Kota Pematang Siantar