Cara Membuka Marketplace Facebook Terblokir

Boimeningkat.com - Berikut akan kita bahas bagaimana membuka fitur marketplace FB terblokir dikarenakan tindakan yang tidak kita ketahui, akan tetapi tindakan tersebut menyalahi aturan facebook.com.  Cara membuka marketplace jual beli di facebook akan dibahas pada postingan kali ini.

 

Cara Membuka Marketplace Facebook Terblokir

Langkah Membuka Blokir Marketplace FB

1. Pertama kamu harus login ke akun facebook

Akun yang marketplace facebook sudah tidak bisa dibuka lagi, silahkan login ke akun tersebut lalu pastikan marketplace tidak bisa dibuka. Untuk atau agar dapat dibuka kembali, silahkan klik pengajuan kepada facebook dengan memberikan informasi keberatan atas blokiran marketplace tersebut. Nanti pihak facebook akan meninjau permintaan kamu 1x24 jam. Silahkan check Kota Masuk Dukungan facebook di aplikasi smartphone atau website komputer.

2. Masuk ke aplikasi facebook, pengaturan pilih Laporkan Masalah 

Disana akan kamu temukan fitur dimana kamu bisa melaporkan fitur yang rusak atau kamu melaporkan fitur marketplace yang rusak. Selanjutnya laporan kamu akan disetujui dan siap ditinjau. Untuk mengetahui proses laporan kamu sampai dimana? Silahkan check Kotak Masuk Dukungan di facebook.

3. Kunjungi situs pertolongan marketplace facebook

Kamu bisa mengunjungi beberapa forum agar fitur marketplace kamu dapat dibuka kembali, seperti pada link berikut disarankan oleh facebook sendiri Help Marketplace.

Di halaman pertolongan marketplace, kamu dapat mempelajari cara membuka ftur marketplace agar terbuka kembali. Dan mempelajari agar tidak terkena blokir kembali.

4. Datangi kantor facebook untuk mempertanyakan keluh kesah kamu

Kantor facebook saat ini cuma ada 1 di indonesia yaitu di Kota Jakarta, kamu bisa mencari tahu alamat lebih detail di penelusuran internet. Walaupun cara ini sangat sulit, namun segala cara kamu tempuh agar fitur marketplace kamu terbuka kembali dan dapat di akses iya kan. 

Sekian tentang bagaimana cara membuka fitur marketplace facebook terblokir di facebook, kamu dapat mencoba beberapa langkah diatas agar marketplace kamu terbuka kembali. Walaupun cara diatas tidak menjamin bahwa fitur kamu dibuka kembali atau di hapus secara permanen dan jalan satu-satunya adalah membuat akun facebook baru yang sudah siap untuk menggunakan fitur marketplace facebook.

Nah, apabila kamu masih bingung dengan cara tutorial berikut. Silahkan tulis komentar mu di blog ini akan kami bantu menyelesaikan masalah kamu. Atau kamu bisa mengunjungi akun media sosial saya di instagram @boimeningkat.

Semoga artikel tentang bagaimana cara membuka fitur facebook marketplace yang terblokir ini bermanfaat ya buat kamu. Terima kasih telah memberikan tanggapan positif dan share postingan ini apabila bermanfaat buat kamu.



from Boi Meningkat https://ift.tt/35dSU2B

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cafe Terbaik di Siantar, Astro Coffeeshop dan AutoCare

Membuat Encrypsi Pada DatagridView VB .Net 2010

Jual Beli Cabe atau Cabai di Kota Pematang Siantar