Tempat Pasang Iklan Gambar Online atau Baliho

Boimeningkat.com - Berbicara dari sisi bisnis, banyak sekali pelaku bisnis yang menjual produk dan sampai bingung untuk menjual produk agar cepat laku. Disisi lain tidak memiliki kayawan ataupun karyawan yang sangat minim berkisar 1-2 orang saja. Lalu agar dapat mempromosikan produk bagaimana ya mengiklan produk lewat gambar, dimana tempat pasang iklan gambar tersebut

Tempat Pasang Iklan Gambar Online atau Baliho

Pada kesempatan kali ini saya menawarkan jasa promosi produk atau brand buat kamu yang hendak memberikan pelayanan atau memberikan manfaat kepada orang lain.

Tempat Pasang Iklan Gambar atau Baliho

Saya selaku penulis ingin menawarkan kerjasama buat pelaku bisnis kecil atau pelaku bisnis besar, dimana saya akan memasangkan gambar iklan anda di sebuah tempat tidak jauh yaitu facebook dengan biaya cukup murah. Apabila kamu menemukan konten postingan blog ini, kamu dapat potongan diskon 10% loh dari total biaya apabila kamu pasang dengan biaya 10 juta untuk 10 Group dalam 1 tahun itu sudah menambah potensi produk / layanan kamu di kenal orang dan meningkatkan penjualan loh.

Berikut Penjelasan Lanjutan

Kita sudah mengenal group dalam facebook, sejak dahulu sekali facebook sudah memiliki group-group banyak jenis dan typenya. Disini saya selaku admin dalam group jual beli, kamu dapat menghubungi saya dan mengajak kerjasama untuk mempromosikan brand/produk/layanan kamu.

Saya memiliki group potensial dimana sangat cocok memasarkan suatu bisnis, di dalam group kamu bisa diangkat menjadi moderator group, gambar kamu berada di bagian header / sampul group, postingan kalimat promo kamu berada di papan pengumuman atau bagian paling atas beranda group tersebut. 

Dengan 10 group kamu dikenakan biaya 10 juta untuk 1 tahun, cukup murah bukan ? sudah jelas murah. Dengan ketentuan dari facebook dan saya. Maka kerjasama ini dapat berjalan lancar tanpa melanggar aturan yang ada. Biaya tersebut juga sudah termasuk biaya kelola group untuk menghapus konten-konten p0rn@ dan lain sebagainya yang tidak ada relevansi dengan jual beli.

Spesifikasi Kerjasama ini adalah ;

1. Apabila dana di transfer dan sudah masuk ke saya, maka saya akan menunjukkan group sejumlah 10 berada di kota-kota indonesia

2. Saya akan mulai membantu edit produk/jasa/layanan kamu agar sesuai dengan kriteria facebook

3. Ingat, jasa ini tidak menyangkut siapapun atau atas nama facebook sekalipun. Ini adalah benar admin yang mengadakan kerjasama sebagai pengelola dan jaminan

4. Group tersebut adalah group Jual Beli

5. Kamu akan di angkat sebagai moderator sebagai tindak kepercayaan diantar saya dan kamu

6. Biaya bisa berubah kapan saja, diberitahukan oleh admin. Biaya tersebut dibutuhkan untuk membeli kuota internet dan paketan dan menghapus konten yang tidak sesuai dengan aturan group facebook.

Group Marketplace Facebook adalah salah satu kumpulan komunitas yang di rancang oleh admin sedemikian rupa tanpa ada keikutsertaan pihak facebook dan ini dilakukan dengan visi misi membangun kerjasama dan membangun kebersamaan dalam jual beli sehingga manfaat kedepan adalah kamu bisa menjual atau membeli dengan tingkat kepercayaan 100%.

Ayo bantu admin group agar terus mengawasi group yang ada di facebook sebagai wadah tempat saling mendukung antara satu dengan yang lain.

Apabila Berminat, Tempat Pasang Iklan

Kami tidak memaksa kamu, ini adalah kesepakatan bersama tanpa merasa di manfaatkan atau memanfaatkan satu dengan yang lain. Saya kerja mengelola group dan kamu membantu saya. Apabila berminat dengan cerita diatas hubungi saya lewat kontak atau whatsapp. 

Terima kasih.

Source: Tempat Pasang Iklan Gambar



from Boi Meningkat https://ift.tt/3kVa8rQ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cafe Terbaik di Siantar, Astro Coffeeshop dan AutoCare

Membuat Encrypsi Pada DatagridView VB .Net 2010

Jual Beli Cabe atau Cabai di Kota Pematang Siantar