Batak Premier, Komunitas Generasi Batak Dunia

Boimeningkat.com - Batak Premier adalah kumpulan generasi seluruh batak di dunia loh, dengan menggunakan akun instagram alih-alih ingin mengembangkan budaya batak menjadi lebih memiliki ilmu dan moral yang nantinya dapat diberikan kepada generasi lanjut. Baiklah, dengan akun instagram @batakpremier saya akan berusaha memberikan yang terbaik agar generasi kita tidak tertinggal dan tetap memegang moral batak yang sudah tertanam sejak dahulu kala.

Batak Premier, Membuat Generasi Batak Berkembang


Instagram Batak Premier

Akun media sosial yang di create oleh saya Boi Meningkat, dan telah di kelola sampai sekarang dikarenakan dampak internet sangat besar maka saya berencana membangun batak semakin lebih maju nantinya. Batak premier launching pada tahun 2020 dan akan terus dikelola sehingga memunculkan hal-hal baik kedepan tanpa mengusik atau memberikan opini-opini yang dapat memecah bela moral yang sudah tertanam di batak masa kini.

Batak premier saat ini hampir mencapai 1k follower dan pada tahun ini goals untuk follower akun ini adalah 10k agar dapat swipe up dan memberikan informasi menarik. Dengan memanfaatkan komunitas ini nanti akan dibagikan ide-ide bukan sekedar endorse atau promo. Namun ilmu dan sharing yang bermanfaat. Bantu kami dan ingatkan kami.

Tujuan Batak Premier 

Seperti yang sudah dijelaskan diatas adalah mengumpulkan seluruh batak di dunia, melalui jalur-jalur kota terlebih dahulu tepatnya di siantar. Sehingga orang batak / halak batak tetap bersatu untuk menumbuhkan moral dan bukan hanya sekedar hiburan. Yang nantinya ini bisa membuat seluruh batak dapat berkembang untuk membangun desa ataupun negara. :D

Harga Endorse di Batak Premier?

Untuk endorse kami tidak pasang harga, ini adalah foto yang akan kami upload khusunya bagi orang batak yaitu 2x dalam 1 bulan untuk 1 profile akun instagram. Dan tidak boleh lebih untuk gelombang-gelombang upload foto berikutnya. 

Jadi intinya setiap akun hanya memiliki kapasitas 2x foto diri sendiri terupload di akun instagram batak premier loh. Kenapa seperti itu? dengan cara ini kami akan terus memfilter konten-konten hiburan dan konten-konten lainnya. Dan agar tidak spam, kami hanya mengupload dan tidak menerima bayaran untuk itu. Cukup menggunakan hastag atau tag @batakpremier di akun instagram kami. 

Apakah Batak Masuk Politik ? Cak LambeTurah?

Sudah kami pastikan jawabannya; Tidak.

Akun ini akan terus berkembang tanpa memiliki aktivitas politik/politis/hukum dan hal-hal yang dapat memecah bela dengan pandangan-pandangan yang belum pasti arahnya. Apabila hiburan yang terindikasi dengan kalimat politik atau menggangu ketentraman? kamu boleh hubungi admin dan minta agar dihapus postingan tersebut.

Baiklah, semoga postingan ini bermanfaat untuk mengenalkan brand batak pada media sosial instagram yaitu Batak Premier yang akan membantu generasi batak berkembang menjadi lebih baik kedepannya.

Horas..Horas..!

Source: Komunitas Media Sosial Batak Dunia 



from Boi Meningkat https://ift.tt/2FtTXSO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cafe Terbaik di Siantar, Astro Coffeeshop dan AutoCare

Membuat Encrypsi Pada DatagridView VB .Net 2010

Jual Beli Cabe atau Cabai di Kota Pematang Siantar