Kenapa Akun Facebook Tidak Bisa Live Jualan di Group

Boimeningkat.com - Ada banyak kasus facebook seperti tidak bisa live di dalam group facebook ketika kita bergabung ke dalam komunitas tersebut. Apa masalah akun facebook itu sendiri sehingga tidak bisa siaran langsung ya. Baik pada postingan ini saya akan berbagi cerita informasi tentang facebook yang baru saja memiliki fitur marketplace.

Kenapa Akun Facebook Tidak Bisa Live Jualan di Group
Fitur Live Streaming
Tidak kalah dengan group-group yang diciptakan penggiat dunia internet untuk bisnis, Group Marketplace tidak kalah hebat dari fitur jualan di facebook, group marketplace memiliki member yang dapat melihat produk yang kita posting dalam group sehingga member dapat melihat postingan dan berkomentar dan memberikan tanggapan antara penjual dan pembeli.

Namun, dikesempatan kali ini banyak yang bertanya-tanya kepada saya "Kenapa aku tidak bisa live di facebook dengan maksud tujuan adalah berjualan dan mengenalkan produk?"
Benar sulit, bahwa ketika melihat orang lain bisa live dan mengapa akun facebook kita tidak bisa live ya.

Solusinya adalah kamu harus bergabung ke dalam group marketplace minimal 2 minggu kurang lebih, apabila kamu baru saja bergabung terkadang facebook tidak mengizinkan kamu untuk live streaming atau siaran langsung dalam group.

Solusi kedua adalah kamu harus memiliki akun facebook lama alias akun facebook yang sudah berumur kurang lebih 7 bulan - 1 tahun atau lebih tua. Semakin tua akun facebook cenderung semakin bagus di mata facebook loh. Setelah join ke group Marketplace dengan akun lama coba cek apakah fitur streaming atau siaran langsung dibuka atau tidak.

Solusi ketiga adalah sesering mungkin kamu cek dashboard support di aplikasi facebook.com atau situs website. Apakah akun kamu sudah di blokir dari fitur live streaming atau siaran langsung? Memang sangat jarang fitur ini di blokir. Akan tetapi, tidak salah bukan agar mengecek dashboard support secara berkala di facebook.com tersebut.

Nah, kamu sudah menentukan jalan pintas agar tetap berjualan di Marketplace group.. segera tuntaskan pekerjaan.
Apabila kamu kesulitan dan ingin mencari informasi lain ataupun sekedar bertanya? silahkan follow terlebih dahulu instagram @boimeningkat saya dan akan menjawab di kota komentar tersedia dibawah berikut loh. Terima kasih


from Boi Meningkat https://ift.tt/2XtDrrd

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cafe Terbaik di Siantar, Astro Coffeeshop dan AutoCare

Membuat Encrypsi Pada DatagridView VB .Net 2010

Jual Beli Cabe atau Cabai di Kota Pematang Siantar