Boi Meningkat - Anak Muda Siantar Kreatif ?

Boimeningkat.com - Apabila kita mendengar nama kota siantar di hiruk pikuk masyarakat, sudah pasti kita mengetahui banyaknya anak muda siantar kreatif yang sangat cemerlang. Benar bukan, misalkan salah satu pendiri situs marketplace terbesar nomor 1 (satu) di Indonesia yaitu Tokopedia..!

Siapa tidak mengenal tokopedia, walaupun kita pernah mengetahui bahwa event yang dilakukan oleh founder tokopedia tidak pernah berasal mula di kota siantar akan tetapi beliau benar pernah tinggal dan lahir dari kota pematang siantar loh..

Boi Meningkat - Anak Muda Siantar Kreatif ?
Anak Kota Siantar Kreatif
Nah Kita Sudah Pasti Tahu, Kota Siantar melahirkan anak-anak muda kreatif dan inovatif tentunya ya

Seperti memang keturunan dari jaman dahulu, bahwa kita mengetahui adanya wakil presiden Indonesia yang ke-3 (ketiga) adalah Bapak Adam Malik Batubara dari partai perindo pematang siantar - medan. Nah... sudah jelas bahwa anak siantar juga memiliki orang-orang besar dari kota yang paling toleransi dan bersahaja di sumatera ini.. Mantap ? sudah jelas dari cerita Pahlawan Adam Malik Batubara...melahirkan jiwa bersaing dan berkembang yang lahir dari muda-mudi anak siantar untuk menjadi seorang pemimpin ataupun menjadi seorang yang terdepan untuk menciptakan sesuatu yang berbeda.

Kota Kecil Nan-Indah

Dalam kota kecil namun sangat indah, sejuk menggoda.. Siapa tidak tahu siantar ? Sejuta anak muda kreatif.. Lahir artis, band, politikus, komunitas dan masih banyak lagi tetap mendukung siantar menjadi kota yang berkembang dan tidak lupa jati dirinya berasal mula. Kota siantar.

Siapa Tokoh-Tokoh Pemuka, kita bertanya-tanya setiap hari dan hari ke hari.

Nah, saat kita berada di siantar kita sering mencari tahu siapa tokoh - tokoh terdepan untuk kota siantar dan dimana mereka berkumpul ? Sebut saja tempat ngopi dan berbagi cerita unik.
Masih belum jelas akan tetapi sudah mulai ada identitas bagi setiap orang sebut saja penggiat sosial, penggiat politik, penggiat usaha, ataupun penggiat dunia online alias digital.
Semoga komunitas anak muda kreatif siantar terus berkembang ke arah yang benar.

Apabila kamu membaca tulisan ini, sebenarnya admin adalah salah satu peng-gagas agar kota ini tetap berkembang dan terus mengisi sumber daya manusia atau membentuk sumber daya alam di kota berikut ini. Ngk jauh-jauh, bahwa kota kecil telah melahirkan anak-anak kreatif namun mereka tetap berdiam diri tidak dapat melakukan apa-apa. "Saya penulis sangat bangga apabila setelah banteng di kampung orang pulang lah dan sambut kota mu ke arah yang baik dan benar".

Apakah Siantar dapat di pimpin oleh anak muda, seiring kemajuan teknologi dan dunia usaha?

Waduh-waduh, saya pernah mengalami bahwa budaya hormat ke orang tua ataupun budaya hormat kepada orang yang lebih tua adalah hal lumrah dan sering kita terapkan dalam kehidupan keseharian. Namun, saya tegaskan apabila kita ingin kota ini maju ke arah yang lebih positif.. maka kedepankan anak muda kreatif untuk membangun kota ini menjadi kota yang lebih baik.. Saya penulis juga berharap besar untuk menjadi seseorang yang bermanfaat untuk kota kecil nan indah ini, kota siantar..
Saya percaya bahwa kota siantar dapat di pimpin oleh anak muda kreatif pematang siantar, lalu dimana kah mereka untuk saat ini ?? ayo tunjuk jati dirimu.

Kamu mencari tahu saya ?
Silahkan berkenalan di instagram @boimeningkat  atau letakkan komentar kamu abang ku.

Tertarik dengan postingan ini bahwa KAMU anak siantar benar-benar populer dan kreatif. BAGIKAN ke teman mu!


from Boi Meningkat https://ift.tt/3glCwSf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cafe Terbaik di Siantar, Astro Coffeeshop dan AutoCare

Membuat Encrypsi Pada DatagridView VB .Net 2010

Jual Beli Cabe atau Cabai di Kota Pematang Siantar